• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: I Will dengan Chord Gitar

    30/09/2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-09-30T12:12:37Z

    Pesona Ide - Grup band asal Palembang, Armada, mempopulerkan singel baru berjudul "I Will". Lagu bergenre pop tersebut dirilis pada 24 Mei 2022 melalui label VMC Music. "I Will" muncul dalam album studio keenam mereka yang bertajuk Kita Bersaudara.

    Armada I Will

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro:
    C   C
    C   F   Dm   G 
           
     C                  Em
    Aku..telah jatuh cinta
               Dm              G
    sejak pertama ku tatap matamu
      C               Em
    kamu..mencuri hatiku
                Dm            G
    meluluhkan aku tiada berdaya..
    
    #)
      Em                F
    Tuhan..berikan jalannya
                    Dm
    untuk kita berdua
            F             G
    jadikan aku halal bagimu..
    
    Reff:
      C                    F
      Sayang menikahlah denganku
          G         F           Em
      kau jawaban dari semua do'aku
          Am        A
      kau cinta sejati
                 Dm          Fm
      yang telah lama ku tunggu
          C      G             C
      and i will always loving you..
    
      C               Em
    Kamu..mencuri hatiku
               Dm               G
    sejak pertama..ku tatap matamu
    
    #)
      Em                F
    Tuhan..berikan jalannya
                    Dm
    untuk kita berdua
            F             G
    jadikan aku halal bagimu..
    
    Reff:
      C                    F
      Sayang menikahlah denganku
          G         F           Em
      kau jawaban dari semua do'aku
          Am        A
      kau cinta sejati
                 Dm          Fm
      yang telah lama ku tunggu
          C      G             C   C7
      and i will always loving you..
    
    Musik:
    Gm   C   F  
    Fm   Gm   G#   A#   C
    Am   F   G 
    
    Reff End:
      C                   F
      Sayang menikahlah denganku
          G         F           Em
      kau jawaban dari semua do'aku
          Am        A
      kau cinta sejati
                 Dm          Fm
      yang telah lama ku tunggu
    
      C                 F
      Aku milikmu kau milikku
          G         F           Em
      kau jawaban dari semua do'aku
       Am       A
      aku hanya ingin
               Dm         Fm
      hidup bersama denganmu
          C      G             Am
      and i will always loving you
       Am
      (always loving you)
       D
      (always loving you)
          F      G             C
      and i will always loving you..
    
    Catatan:
    Chord Armada - I Will di atas 
    capo di fret 5
    
    [[[ORIGINAL CHORD]]]
    
    Intro:
    F   F
    F   Bb   Gm   C
            
     F                  Am
    Aku..telah jatuh cinta
               Gm              C
    sejak pertama ku tatap matamu
      F               Am
    kamu..mencuri hatiku
                Gm            C
    meluluhkan aku tiada berdaya..
    
    #)
      Am                Bb
    Tuhan..berikan jalannya
                    Gm
    untuk kita berdua 
            Bb            C
    jadikan aku halal bagimu..
    
    Reff:
      F                    Bb
      Sayang menikahlah denganku
          C         Bb          Am
      kau jawaban dari semua do'aku
          Dm        D 
      kau cinta sejati 
                 Gm          Bbm
      yang telah lama ku tunggu
          F      C             F
      and i will always loving you..
    
      F               Am
    Kamu..mencuri hatiku
               Gm               C
    sejak pertama..ku tatap matamu
    
    #)
      Am                Bb
    Tuhan..berikan jalannya
                    Gm
    untuk kita berdua 
            Bb            C
    jadikan aku halal bagimu..
    
    Reff:
      F                    Bb
      Sayang menikahlah denganku
          C         Bb          Am
      kau jawaban dari semua do'aku
          Dm        D 
      kau cinta sejati 
                 Gm          Bbm
      yang telah lama ku tunggu
          F      C             F   F7
      and i will always loving you..
    
    Musik: 
    Cm   F   Bb
    Bbm   Cm   C#   D#   F
    Dm   Bb   C
    
    Reff End:
      F                   Bb
      Sayang menikahlah denganku
          C         Bb          Am
      kau jawaban dari semua do'aku
          Dm        D 
      kau cinta sejati 
                 Gm          Bbm
      yang telah lama ku tunggu
    
      F                 Bb
      Aku milikmu kau milikku
          C         Bb          Am
      kau jawaban dari semua do'aku
       Dm        D
      aku hanya ingin 
               Gm         Bbm
      hidup bersama denganmu
          F      C             Dm 
      and i will always loving you
       Dm
      (always loving you) 
       G
      (always loving you)
          Bb     C             F
      and i will always loving you..
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +