• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Bukan Anak Kemarin Sore dengan Chord Gitar

    24/09/2024, 16:52 WIB Last Updated 2024-09-24T09:52:16Z

    Pesona Ide - Armada merupakan grup band asal tanah air yang membawakan lagu berjudul “Bukan Anak Kemarin Sore”. Lagu berdurasi 4 menit 7 detik ini dirilis secara resmi pada tahun 2018 melalui VMC Music. Lirik lagu “Bukan Anak Kemarin Sore” ini bercerita tentang semangat seseorang untuk selalu bisa membuktikan menjadi yang terbaik untuk dirinya.

    Armada Bukan Anak Kemarin Sore

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro:
    C   F   Am   G 
     
       C 
    Ku berpijak diatas semua 
            Dm 
    harapan tentang diriku 
          Am 
    melewati semua 
            G 
    menghadapi semua 
       F 
    rintangan.. 
     
      C 
    Jangan pernah menyombong diri 
          Dm 
    dihadapan mataku 
            Am 
    karena itu semua 
             G 
    tak akan berarti 
      F 
    bagiku.. 
     
               G 
    Jangan kau besar kepala 
    C           F      Am   F   G 
    hoo.. oo .. oo.. oooo.. 
     
    Reff : 
           C 
     Aku bukan anak kemarin sore 
           Dm 
     aku bisa buktikan kepadamu 
              Am 
     kau tak akan mampu 
             G            F 
     meruntuhkan semua mimpiku.. 
     
           C 
     Aku bukan anak kemarin sore 
          Dm 
     aku akan buktikan kepadamu 
                Am 
     tak banyak bicara 
            G            F 
     akulah yang pasti juara.. 
     
    Int. 
    Am   Am   G
     
      C 
    Jangan pernah menyombong diri 
          Dm 
    dihadapan mataku 
            Am 
    karena itu semua 
             G 
    tak akan berarti 
      F 
    bagiku.. 
     
               G            Am   G 
    Jangan kau besar kepala.. 
     
    Reff : 
           C 
     Aku bukan anak kemarin sore 
           Dm 
     aku bisa buktikan kepadamu 
              Am 
     kau tak akan mampu 
             G            F 
     meruntuhkan semua mimpiku.. 
     
           C 
     Aku bukan anak kemarin sore 
          Dm 
     aku akan buktikan kepadamu 
                Am 
     tak banyak bicara 
            G            F 
     akulah yang pasti juara oo.. 
     
    Am         F   G 
    Wooo oo oo oo.. 
     
    Am       F   G Em Am F G Em 
    Buktikan padamu.. 
    Am       F  G Em Am F G Em  
    Aku yang juara.. 
     Am       F   G Em 
    (Buktikan padamu..) 
     Am       F       F   G 
    (ku pasti juara..) 
     
    Reff : 
           C 
     Aku bukan anak kemarin sore 
           Dm 
     aku bisa buktikan kepadamu 
              Am 
     kau tak akan mampu 
             G            F 
     meruntuhkan semua mimpiku.. 
     (runtuhkan mimpiku) 
     
           C 
     Aku bukan anak kemarin sore 
          Dm 
     aku akan buktikan kepadamu 
                Am 
     tak banyak bicara 
            G            F 
     akulah yang pasti juara.. 
     
    Outro : 
    Am   G    Am  G 
    oo..oo o ooo.. 
    Am   G    Am  G   Em 
    wo..oo o ooo..
    
    [[[ORIGINAL CHORD]]]
    
    Intro : 
    A   D   F#m   E
    
       A
    ku berpijak diatas semua
            Bm
    harapan tentang diriku
          F#m
    melewati semua 
            E
    menghadapi semua 
       D
    rintangan..
    
      A
    Jangan pernah menyombong diri 
          Bm
    dihadapan mataku
            F#m
    karena itu semua 
             E
    tak akan berarti 
      D
    bagiku..
    
               E
    Jangan kau besar kepala
    A           D      F#m   D   E
    hoo.. oo .. oo.. oooo..
    
    Reff :
           A
     Aku bukan anak kemarin sore
           Bm
     aku bisa buktikan kepadamu
              F#m
     kau tak akan mampu 
             E            D
     meruntuhkan semua mimpiku..
    
           A
     Aku bukan anak kemarin sore
          Bm
     aku akan buktikan kepadamu
                F#m
     tak banyak bicara
            E            D
     akulah yang pasti juara..
    
    Int. 
    F#m   F#m   E
    
      A
    Jangan pernah menyombong diri 
          Bm
    dihadapan mataku
            F#m
    karena itu semua 
             E
    tak akan berarti 
      D
    bagiku..
    
               E           F#m   E
    Jangan kau besar kepala..
    
    Reff :
           A
     Aku bukan anak kemarin sore
           Bm
     aku bisa buktikan kepadamu
              F#m
     kau tak akan mampu 
             E            D
     meruntuhkan semua mimpiku..
    
           A
     Aku bukan anak kemarin sore
          Bm
     aku akan buktikan kepadamu
                F#m
     tak banyak bicara
            E            D
     akulah yang pasti juara oo..
    
    F#m        D  E 
    Wooo oo oo oo..
    
    F#m      D   E C#m F#m D E C#m
    Buktikan padamu..
    F#m      D  E C#m F#m D E C#m    
    Aku yang juara..
     F#m      D   E C#m 
    (Buktikan padamu..)
     F#m      D     D   E 
    (ku pasti juara..)
    
    Reff :
           A
     Aku bukan anak kemarin sore
           Bm
     Aku bisa buktikan kepadamu
              F#m
     Kau tak akan mampu 
             E            D
     meruntuhkan semua mimpiku..
     (runtuhkan mimpiku)
    
           A
     Aku bukan anak kemarin sore
          Bm
     Aku akan buktikan kepadamu
                F#m
     Tak banyak bicara
            E            D
     Akulah yang pasti juara..
    
    Outro:
    F#m  E    F#m E
    oo..oo o ooo..
    F#m  E    F#m E  C#m
    wo..oo o ooo..
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +