• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Penjahat Berwajah Indah dengan Chord Gitar

    02/10/2024, 18:13 WIB Last Updated 2024-10-02T11:13:14Z

    Pesona Ide - Grup band asal Palembang, Armada, memopulerkan singel baru berjudul "Penjahat Berwajah Indah". Singel bergenre pop tersebut dirilis pada 24 Mei 2022 melalui label VMC Music. "Penjahat Berwajah Indah" muncul dalam album studio keenam mereka yang bertajuk Kita Bersaudara.

    Armada Penjahat Berwajah Indah

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro:
    C   F
    C   F   Am   F
    C   F   Am   G   F
    
    C         G/B         Am
    aku telah mantapkan niatku
    F         C
    aku meninggalkanmu
             Dm
    karena buruknya sikapmu..
    
    C          G/B        Am
    semua terjadi karena ulahmu
    F          C
    kau permainkan aku
           Dm
    sesuka hatimu..
           F     Fm  G
    sesuka hatimu..
    
    Reff:
        C                        F
     cintaku, cintaku hancur dibuatmu
                        Am         D
     dengan semua janji-janji manismu
         Fm           G
     jikalau semua indah..
    
        C                    F
     engkaulah, berwajah nan indah
                          Am         D
     cukup aku yang telah jadi korbanmu
         Fm          G
     semoga kau berubah..
    
        C         G/B        Am
    dan aku telah bulatkan tekadku
    F          C
    tak peduli walau kau
             Dm
    menangis di depanku
            F       Fm
    mengiba di depanku..
    
    Reff:
        C                        F
     cintaku, cintaku hancur dibuatmu
                        Am         D
     dengan semua janji-janji manismu
         Fm           G
     jikalau semua indah..
    
        C                    F
     engkaulah, berwajah nan indah
                          Am         D
     cukup aku yang telah jadi korbanmu
         Fm          G
     semoga kau berubah..
    
    Musik: 
    Am   D   F   C
    Am   D   F   G
    
    Reff:
        C                        F
     cintaku, cintaku hancur dibuatmu
                        Am         D
     dengan semua janji-janji manismu
         Fm           G
     jikalau semua indah..
    
        C                    F
     engkaulah, berwajah nan indah
                          Am         D
     cukup aku yang telah jadi korbanmu
         Fm          G
     semoga kau berubah..
    
    C           F
    engkau penjahat cinta
    Am          G
    berwajah indah
    C         F
    cukuplah aku saja
         Am         G
    yang jadi korbanmu
    Em         F
    semoga kau berubah
      Am
    duhai engkau
       G        C
    penjahat cinta..
    
    [[[ORIGINAL CHORD]]]
    
    Intro:
    A   D 
    A   D   F#m   D
    A   D   F#m   E   D
    
    A         E/G#        F#m
    aku telah mantapkan niatku
    D         A/C#
    aku meninggalkanmu
             Bm
    karena buruknya sikapmu..
    
    A          E/G#       F#m
    semua terjadi karena ulahmu
    D          A/C#  
    kau permainkan aku 
           Bm
    sesuka hatimu.. 
           D     Dm  E
    sesuka hatimu..
    
    Reff:
        A                        D
     cintaku, cintaku hancur dibuatmu
                        F#m        B
     dengan semua janji-janji manismu
         Dm           E
     jikalau semua indah..
    
        A                    D
     engkaulah, berwajah nan indah
                          F#m        B
     cukup aku yang telah jadi korbanmu
         Dm          E
     semoga kau berubah..
    
        A         E/G#       F#m
    dan aku telah bulatkan tekadku
    D          A/C#
    tak peduli walau kau
             Bm
    menangis di depanku
            D       Dm
    mengiba di depanku..
    
    Reff:
        A                        D
     cintaku, cintaku hancur dibuatmu
                        F#m        B
     dengan semua janji-janji manismu
         Dm           E
     jikalau semua indah..
    
        A                    D
     engkaulah, berwajah nan indah
                          F#m        B
     cukup aku yang telah jadi korbanmu
         Dm          E
     semoga kau berubah..
    
    Musik:
    F#m   B   D   A
    F#m   B   D   E
    
    Reff:
        A                        D
     cintaku, cintaku hancur dibuatmu
                        F#m        B
     dengan semua janji-janji manismu
         Dm           E
     jikalau semua indah..
    
        A                    D
     engkaulah, berwajah nan indah
                          F#m        B
     cukup aku yang telah jadi korbanmu
         Dm          E
     semoga kau berubah..
    
    A           D
    engkau penjahat cinta
    F#m         E
    berwajah indah
    A         D
    cukuplah aku saja
         F#m        E
    yang jadi korbanmu
    C#m        D
    semoga kau berubah
      F#m
    duhai engkau
       E        A
    penjahat cinta..
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +