• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Orang Ketiga dengan Chord Gitar

    10/10/2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-10-10T11:23:36Z

    Pesona Ide - Grup band asal Palembang, Armada, memopulerkan singel baru berjudul "Orang Ketiga". Singel bergenre pop tersebut dirilis pada 24 Mei 2022 melalui label VMC Music. "Orang Ketiga" muncul dalam album studio keenam mereka yang bertajuk Kita Bersaudara.

    Armada Orang Ketiga

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Capo fret 2
    
    Intro:
    C   Cmaj7   F 
    C   Cmaj7   F 
    
               C
    tak ku sangka..
            Cmaj7 F
    kau bermuka dua..
                 Em
    di depanku lugu..
                    F
    ternyata engkau bermain..
    
            C
    tak kuduga..
           Cmaj7 F
    kau sejahat itu..
                Em
    kau lukai hati..
                     F    G
    yang tulus hanya untukmu..
    
        Em       Am
    kau beri harapan palsu
           F              C
    seolah itu hanya untukku..
        Em            Am
    kau beri semua janji itu
             Bb
    ternyata aku tertipu
                    G
    aku tertipu olehmu..
    
    Reff:
             F        G
     kau jadikan aku orang ketiga
           C           Am
     diantara hubungan kau dan dia
             Dm           G
     kau manusia paling tega
            C
     se-indonesia..
    
                F        G
     kau bilang akulah satu-satunya
              C          Am
     ternyata kau masih ada yang punya
              Dm         G         C
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
    Int. 
    C   Cmaj7   F 
    
            C
    tak kuduga..
           Cmaj7 F
    kau sejahat itu..
                Em
    kau lukai hati..
                     F    G
    yang tulus hanya untukmu..
    
        Em       Am
    kau beri harapan palsu
           F              C
    seolah itu hanya untukku..
        Em            Am
    kau beri semua janji itu
             Bb
    ternyata aku tertipu
                    G
    aku tertipu olehmu..
    
    Reff:
             F        G
     kau jadikan aku orang ketiga
           C           Am
     diantara hubungan kau dan dia
             Dm           G
     kau manusia paling tega
            C
     se-indonesia..
    
                F        G
     kau bilang akulah satu-satunya
              C          Am
     ternyata kau masih ada yang punya
              Dm         G        Dm
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
    Musik: 
    Dm   G   Em   A
    Dm   C   Bb   G
    
    Reff:
             F        G
     kau jadikan aku orang ketiga
           C           Am
     diantara hubungan kau dan dia
             Dm           G
     kau manusia paling tega
            C
     se-indonesia..
    
                F        G
     kau bilang akulah satu-satunya
              C          Am
     ternyata kau masih ada yang punya
              Dm         G        F
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
             F        G
     kau jadikan aku orang ketiga
           C           Am
     diantara hubungan kau dan dia
             Dm           G
     kau manusia paling tega
            C
     se-indonesia..
    
            F          G
     mereka bilang aku yang menggoda
             E          Am
     padahal aku yang jadi korbannya
              Dm         G        C
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
    Outro:
    C   Am   F   G
    C   Am   F   G
    C
    
       --------------
    ===ORIGINAL CHORD===
       --------------
    
    Intro:
    D   Dmaj7   G
    D   Dmaj7   G
    
               D
    tak ku sangka..
           Dmaj7 G
    kau bermuka dua..
                 F#m
    di depanku lugu..
                    G
    ternyata engkau bermain..
    
            D
    tak kuduga..
          Dmaj7  G
    kau sejahat itu..
                F#m
    kau lukai hati..
                     G    A
    yang tulus hanya untukmu..
    
        F#m      Bm
    kau beri harapan palsu
           G              D
    seolah itu hanya untukku..
        F#m           Bm
    kau beri semua janji itu
             C
    ternyata aku tertipu
                    A
    aku tertipu olehmu..
    
    Reff:
             G        A
     kau jadikan aku orang ketiga
           D           Bm
     diantara hubungan kau dan dia
             Em           A
     kau manusia paling tega
            D
     se-indonesia..
    
                G        A
     kau bilang akulah satu-satunya
              D          Bm
     ternyata kau masih ada yang punya
              Em         A        D
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
    Int. 
    D   Dmaj7   G
    
            D
    tak kuduga..
           Dmaj7 G
    kau sejahat itu..
                F#m
    kau lukai hati..
                     G    A
    yang tulus hanya untukmu..
    
        F#m      Bm
    kau beri harapan palsu
           G              D
    seolah itu hanya untukku..
        F#m           Bm
    kau beri semua janji itu
             C
    ternyata aku tertipu
                    A
    aku tertipu olehmu..
    
    Reff:
             G        A
     kau jadikan aku orang ketiga
           D           Bm
     diantara hubungan kau dan dia
             Em           A
     kau manusia paling tega
            D
     se-indonesia..
    
                G        A
     kau bilang akulah satu-satunya
              D          Bm
     ternyata kau masih ada yang punya
              Em         A        Em
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
    Musik: 
    Em   A   F#m   B
    Em   D   C   A
    
    Reff:
             G        A
     kau jadikan aku orang ketiga
           D           Bm
     diantara hubungan kau dan dia
             Em           A
     kau manusia paling tega
            D
     se-indonesia..
    
                G        A
     kau bilang akulah satu-satunya
              D          Bm
     ternyata kau masih ada yang punya
              Em         A        G
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
             G        A
     kau jadikan aku orang ketiga
           D           Bm
     diantara hubungan kau dan dia
             Em           A
     kau manusia paling tega
            D
     se-indonesia..
    
            G          A
     mereka bilang aku yang menggoda
             F#/Bb      Bm
     padahal aku yang jadi korbannya
              Em         A        D
     sekarang kau pilih aku atau dia..
    
    Outro: 
    D   Bm   G   A
    D   Bm   G   A
    D
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +