• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Aku Di Matamu dengan Chord Gitar

    06/10/2024, 01:30 WIB Last Updated 2024-10-05T18:32:04Z

    Pesona Ide - "Aku di Matamu" merupakan lagu terbaru Armada yang dirilis pada Jumat (26/2/2021) lalu. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang putus tanpa alasan, membuat salah satu pihak bertanya-tanya mengenai dirinya di mata pasangannya. Video klip lagu ini dibintangi oleh Yoriko Angeline serta Juan Bio One dan tengah trending di YouTube pada urutan ke-19.

    Armada Aku Di Matamu

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Capo di fret 2
    
    Intro:
    G   D/F#   F   C   D
    
    G                 D/F#
     kita telah berjanji..
    F                 E
     untuk tak saling menyakiti
    Am              E
     sulit ku mengerti..
    Am               D
     begitu mudahnya kau ingkari..
    
    G             D/F#
     katakan salahku..
    F                E
     tolong kau jelaskan padaku..
    Am          E
     isi di hatimu..
    Am                  D
     karena ku berhak tahu..
    
    Reff:
        G         B         Em     E
     apakah aku sejahat itu di matamu..
           Am           G
     sehingga kau tak mau lagi
           D
     dekat denganku..
    
        G         B         Em      E
     apakah aku seburuk itu di hidupmu..
          Am     Bm
     salahku dimana..
         C         D             G
     kau lupakan semua tentang kita..
    
    Int. 
    G   C   D
    
    G                 D/F#
     kita telah berjanji..
    F                 E
     untuk tak saling menyakiti..
    Am             E
     aku tak mengerti..
    Am                D
     alasan engkau pergi..
    
    Reff:
        G         B         Em     E
     apakah aku sejahat itu di matamu..
           Am           G
     sehingga kau tak mau lagi
           D
     dekat denganku..
    
        G         B         Em      E
     apakah aku seburuk itu di hidupmu..
          Am     Bm
     salahku dimana..
         C         D             G
     kau lupakan semua tentang kita..
    
    Musik:
    G   D/F#   F   E   Am   Bm   Cm
    G   Em   D#   D
    
    Reff:
        G         B         Em     E
     apakah aku sejahat itu di matamu..
           Am           G
     sehingga kau tak mau lagi
           D
     dekat denganku..
    
        G         B         Em      E
     apakah aku seburuk itu di hidupmu..
       Am        Bm     C           D
     salahku dimana.. tapi tak mengapa..
        Am         D               G
     ku slalu berdoa kau slalu bahagia..
    
    Outro:
    G   D/F#   F   C   D
    G   D/F#   F   C   D
            G
    
       --------------
    ===ORIGINAL CHORD===
       --------------
    
    Intro:
    A   E/G#   G   D   E
    
    A                 E/G#
     kita telah berjanji..
    G                 F#
     untuk tak saling menyakiti
    Bm              F#
     sulit ku mengerti..
    Bm               E
     begitu mudahnya kau ingkari..
    
    A             E/G#
     katakan salahku..
    G                F#
     tolong kau jelaskan padaku..
    Bm          F#
     isi di hatimu..
    Bm                  E
     karena ku berhak tahu..
    
    Reff:
        A         C#        F#m    F#
     apakah aku sejahat itu di matamu..
           Bm           A
     sehingga kau tak mau lagi
           E
     dekat denganku..
    
        A         C#        F#m     F#
     apakah aku seburuk itu di hidupmu..
          Bm     C#m
     salahku dimana..
         D         E             A
     kau lupakan semua tentang kita..
    
    Int. 
    A   D   E
    
    A                 E/G#
     kita telah berjanji..
    G                 F#
     untuk tak saling menyakiti..
    Bm             F#
     aku tak mengerti..
    Bm                E
     alasan engkau pergi..
    
    Reff:
        A         C#        F#m    F#
     apakah aku sejahat itu di matamu..
           Bm           A
     sehingga kau tak mau lagi
           E
     dekat denganku..
    
        A         C#        F#m     F#
     apakah aku seburuk itu di hidupmu..
          Bm     C#m
     salahku dimana..
         D         E             A
     kau lupakan semua tentang kita..
    
    Musik:
    A   E/G#   G   F#   Bm   C#m   Dm
    A   F#m   F   E
    
    Reff:
        A         C#        F#m    F#
     apakah aku sejahat itu di matamu..
           Bm           A
     sehingga kau tak mau lagi
           E
     dekat denganku..
    
        A         C#        F#m     F#
     apakah aku seburuk itu di hidupmu..
       Bm        C#m    D           E
     salahku dimana.. tapi tak mengapa..
        Bm         E               A
     ku slalu berdoa kau slalu bahagia..
    
    Outro:
    A   E/G#   G   D   E
    A   E/G#   G   D   E
    A
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +