• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Rela dengan Chord Gitar

    22/09/2024, 18:59 WIB Last Updated 2024-09-22T11:59:41Z

    Pesona Ide - Grup musik asal Indonesia, Armada, mempopulerkan lagu berjudul “Hati”. Lagu bergenre pop tersebut dirilis pada 2018 melalui label rekaman VMC Music. “Hati” muncul dalam album studio mereka yang bertajuk Maju Terus Pantang Mundur.

    Armada Rela

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro:
    Am   F   G   C 
    Am   F   G   C 
     
     C 
    Kau.. 
    G/B        E         Am 
    ..Jantung hati di hidupku 
    F       G            C 
    ..Semangat di langkahku 
              D        G 
    Yang tak pernah hilang.. 
     
    *) 
        G 
    Engkau... 
    G/B    E            Am 
    ..Anugrah ku yang paling indah 
    F     G            C 
    ..Cahaya di langkahku 
              D        G 
    Yang tak pernah padam.. 
     
    #) 
    Dm          E 
    Kini kau telah pergi 
        Am      G   F 
    dan takkan kembali 
       C            F   C 
    Meninggalkanku sendiri.. 
     
    Reff: 
            C            F 
      Bahagia..lah kamu disana 
          G 
      Jangan memikirkan 
           C 
      aku disini.. 
       Am 
      Aku baik baik saja 
         G 
      tenang tenang lah disana 
       Dm                    G 
      Aku tak mau kamu bersedih 
          C 
      disana.. 
     
    *) 
        G 
    Engkau... 
    G/B    E            Am 
    ..Anugrah ku yang paling indah 
    F     G            C 
    ..Cahaya di langkahku 
              D        G 
    Yang tak pernah padam.. 
     
    #) 
    Dm          E 
    Kini kau telah pergi 
        Am      G   F 
    dan takkan kembali 
       C            F   C 
    Meninggalkanku sendiri.. 
     
    Reff: 
            C            F 
      Bahagia..lah kamu disana 
          G 
      Jangan memikirkan 
           C 
      aku disini.. 
       Am 
      Aku baik baik saja 
         G 
      tenang tenang lah disana 
       Dm                    G 
      Aku tak mau kamu bersedih ouwoo 
     
    Musik:
    F   G   F/A   G/B 
     
    Reff: 
            C            F 
      Bahagia..lah kamu disana 
          G 
      Jangan memikirkan 
           C 
      aku disini.. 
           Am 
      Ku baik baik saja 
         G 
      tenanglah disana 
        Dm                      G 
      Tuhan t'lah menjagamu disana 
     
              C               F 
      Dan tersenyum..lah kamu disana 
          G 
      Jangan memikirkan 
           C 
      aku disini.. 
       Am 
      Aku baik baik saja 
         G 
      tenang tenang lah disana 
       Dm                    G 
      Aku tak mau kamu bersedih 
         Dm                       G 
      Ku rela kau kini telah kembali 
            Am 
      Ke surga.. 
     
    Outro:
    Am   F   G   C  
    Am   F   G   C 
     
    [[[ORIGINAL CHORD]]] 
     
    Intro:
    F#m   D   E   A 
    F#m   D   E   A 
     
     A 
    Kau.. 
    E/G#      C#        F#m 
    ..Jantung hati di hidupku 
    D       E            A 
    ..Semangat di langkahku 
              B        E 
    Yang tak pernah hilang.. 
     
    *) 
        E 
    Engkau... 
    E/G#   C#           F#m 
    ..Anugrah ku yang paling indah 
    D     E            A 
    ..Cahaya di langkahku 
              B        E 
    Yang tak pernah padam.. 
     
    #) 
    Bm         C# 
    Kini kau telah pergi 
        F#m     E   D 
    dan takkan kembali 
       A            D    A 
    Meninggalkanku sendiri.. 
     
    Reff: 
            A          D 
      Bahagia lah kamu disana 
          E 
      Jangan memikirkan 
           A 
      aku disini.. 
       F#m 
      Aku baik baik saja 
         E 
      tenang tenang lah disana 
       Bm                    E 
      Aku tak mau kamu bersedih 
          A 
      disana.. 
     
    *) 
        E 
    Engkau... 
    E/G#   C#           F#m 
    ..Anugrah ku yang paling indah 
    D     E            A 
    ..Cahaya di langkahku 
              B        E 
    Yang tak pernah padam.. 
     
    #) 
    Bm         C# 
    Kini kau telah pergi 
        F#m     E   D 
    dan takkan kembali 
       A            D    A 
    Meninggalkanku sendiri.. 
     
    Reff: 
            A          D 
      Bahagia lah kamu disana 
          E 
      Jangan memikirkan 
           A 
      aku disini.. 
       F#m 
      Aku baik baik saja 
         E 
      tenang tenang lah disana 
       Bm                    E 
      Aku tak mau kamu bersedih ouwoo 
     
    Musik:
    D   E   D/F#   E/G# 
     
    Reff: 
            A          D 
      Bahagia lah kamu disana 
          E 
      Jangan memikirkan 
           A 
      aku disini.. 
           F#m 
      Ku baik baik saja 
         E 
      tenanglah disana 
       Bm                        E 
      Tuhan t'lah menjagamu disana 
     
              A               D 
      Dan tersenyum..lah kamu disana 
          E 
      Jangan memikirkan 
           A 
      aku disini.. 
       F#m 
      Aku baik baik saja 
         E 
      tenang tenang lah disana 
       Bm                    E 
      Aku tak mau kamu bersedih 
         Bm                       E 
      Ku rela kau kini telah kembali 
            F#m 
      Ke surga.. 
     
    Outro:
    F#m   D   E   A 
    F#m   D   E   A
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +