• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Kamu Kenapa dengan Chord Gitar

    10/09/2024, 16:47 WIB Last Updated 2024-09-10T09:47:16Z

    Pesona Ide - "Kamu Kenapa" adalah lagu dari grup musik Armada Band yang dirilis pada 2017. Lagu tersebut dimuat dalam album Armada yang berjudul Maju Terus Pantang Mundur. Lagu "Kamu Kenapa" sendiri ditulis oleh Adha Gusriadi dan Andhika Mahendra Yuda.

    Armada Kamu Kenapa

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:


    Intro:
    C 
    C 
     
     C                Am 
    Kamu.. Gak peduli aku 
                 F 
    Selalu saja salah 
    G        C 
    ..Di matamu.. 
     
    C                       Am 
    Aku.. Gak pernah ngerti kamu 
                   F 
    Semua yang ku buat 
    G           C         G 
    ..Selalu salah..(yee)... 
     
    Reff: 
             C 
      Aku pergi kamu mencari aku 
             Am 
      Aku datang kamu cuekin aku 
               Dm               G 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
               C 
      Dikit-dikit kamu curigaiku 
              Am 
      Salah dikit kamu marahin aku 
               Dm               G 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
    C                 Am 
    Kamu.. Gak peduli aku 
                 F 
    Selalu saja salah 
    G        C 
    ..Di matamu..(yeh) 
     
          C                 Am 
    A a a aku..Ku bisa saja pergi 
                F 
    Jika ku tak niat 
    G        C         G.. 
    ..Sama kamu..(wuhh).. 
     
    Reff: 
             C 
      Aku pergi kamu mencari aku 
             Am 
      Aku datang kamu cuekin aku 
               Dm               G 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
               C 
      Dikit-dikit kamu curigaiku 
              Am 
      Salah dikit kamu marahin aku 
               Dm               G 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa..yeah 
     
    Musik:
    F   F#   G 
    F   F#   G 
     
    C 
    Nananana nana nanana 
        Am 
    Nanana nana nana nanana 
         C 
    Nanana nana nana nanana 
        Am 
    Nanana nana nana nanana 
     
             Dm               G 
    Kalau cinta bukan begitu sayang 
             F                G 
    Kalau cinta bukan begitu sayang 
             Am               G 
    Kalau cinta bukan begitu sayang 
     G 
    oooooo.. 
     
    Reff: 
             C 
      Aku pergi kamu mencari aku 
             Am 
      Aku datang kamu cuekin aku 
               Dm               G 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
               C 
      Dikit-dikit kamu curigaiku 
              Am 
      Salah dikit kamu marahin aku 
               Dm               G 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
              F             G 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
    Outro:
    C 
     
    [[[ORIGINAL CHORD]]] 
     
    Intro:
    D 
    D 
     
    D                 Bm  
    Kamu.. Gak peduli aku 
                 G 
    Selalu saja salah 
    A        D 
    ..Di matamu.. 
     
    D                       Bm  
    Aku.. Gak pernah ngerti kamu 
                   G 
    Semua yang ku buat 
    A           D         A 
    ..Selalu salah..(yee)... 
     
    Reff: 
             D 
      Aku pergi kamu mencari aku 
             Bm 
      Aku datang kamu cuekin aku 
               Em               A 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
               D 
      Dikit-dikit kamu curigaiku 
              Bm 
      Salah dikit kamu marahin aku 
               Em               A 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
    D                 Bm  
    Kamu.. Gak peduli aku 
                 G 
    Selalu saja salah 
    A        D 
    ..Di matamu..(yeh) 
     
          D                 Bm 
    A a a aku..Ku bisa saja pergi 
                G 
    Jika ku tak niat 
    A        D         A.. 
    ..Sama kamu..(wuhh).. 
     
    Reff: 
             D 
      Aku pergi kamu mencari aku 
             Bm 
      Aku datang kamu cuekin aku 
               Em               A 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
               D 
      Dikit-dikit kamu curigaiku 
              Bm 
      Salah dikit kamu marahin aku 
               Em               A 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa..yeah 
     
    Musik:
    G   G#   A 
    G   G#   A 
     
    D 
    Nananana nana nanana 
        Bm 
    Nanana nana nana nanana 
         D 
    Nanana nana nana nanana 
        Bm 
    Nanana nana nana nanana 
     
             Em               A 
    Kalau cinta bukan begitu sayang 
             G                A 
    Kalau cinta bukan begitu sayang 
             Bm               A 
    Kalau cinta bukan begitu sayang 
     A 
    oooooo 
     
    Reff: 
             D 
      Aku pergi kamu mencari aku 
             Bm 
      Aku datang kamu cuekin aku 
               Em               A 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
               D 
      Dikit-dikit kamu curigaiku 
              Bm 
      Salah dikit kamu marahin aku 
               Em               A 
      Kalau cinta bukan begitu sayang 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
              G             A 
      Kamu kenapa.. Kamu kenapa.. 
     
    Outro:
    D
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +