• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Drama dengan Chord Gitar

    14/09/2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-09-14T13:47:34Z

    Pesona Ide - Pada 2017, grup band Armada menghadirkan sebuah lagu bertajuk "Drama". Lagu ini menggawangi album musik kelima dari Armada, Maju Terus Pantang Mundur, yang didistribusikan khusus hanya di gerai KFC. 

    Armada Drama

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro: 
    F   G   C 
    F   G   C 
     
    C 
    Awal kita bertemu 
     Em 
    kamu mendekatiku 
       F              F  Em 
    ku anggap biasa saja.. 
        Dm 
    kau tawarkan cinta 
                      G 
    seolah hanya untukku.. 
     
    *) 
    C 
    Kini aku terjebak 
       Em 
    di balik sebuah rencana 
       F               F  Em 
    untuk mempermainkanku 
        Dm 
    kau tinggikan aku 
                       G 
    lalu kau jatuhkan aku.. 
     
    Reff I: 
                Am              C 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     Am 
      yang membuat diriku 
            G           Dm 
      bertekuk lutut di depanmu 
      G        Am              C 
      kau memainkan..sebuah cerita.. 
                     Am 
      yang membuat diriku 
             G      F 
      jatuh hati padamu.. 
        Fm             G   C
      lalu kau tinggalkan aku.. 
     
    *) 
    C 
    Kini aku terjebak 
       Em 
    di balik sebuah rencana 
       F               F  Em 
    untuk mempermainkanku 
        Dm 
    kau tinggikan aku 
                       G 
    lalu kau jatuhkan aku.. 
     
    Reff II: 
                Am              C 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     Am 
      yang membuat diriku 
            G           Dm 
      bertekuk lutut di depanmu 
      G        Am              C 
      kau memainkan..sebuah cerita.. 
                     Am 
      yang membuat diriku 
             G      F 
      jatuh hati padamu.. 
        Fm             G   C 
      lalu kau tinggalkan aku.. 
     
    Musik: 
    C   G/B   Am   A   Dm   G 
    C   G/B   Am   A   Dm   G 
     
        Dm              G 
    Kau menebarkan..cintamu.. 
        Dm              G 
    kau beri harapan palsu... 
     
    Reff III: [Overtune] 
      A        Bm              D 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                    Bm 
      yang membuat diriku 
           A            Em 
      bertekuk lutut di depanmu 
      A        Bm              D 
      kau memainkan..sebuah cerita.. 
                     Bm 
      yang membuat diriku 
            A       G 
      jatuh hati padamu.. 
     
      A      Bm                D 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     Bm 
      yang membuat diriku 
           A            Em 
      bertekuk lutut di depanmu 
          A    G  Bm              D 
      Engkau memainkan..sebuah cerita.. 
                     Bm 
      yang membuat diriku 
            A       G 
      jatuh hati padamu.. 
        Gm             A   D 
      lalu kau tinggalkan aku.. 
          Gm            A    D
      kau telah tinggalkan..aku... 
     
    [[[ORIGINAL CHORD]]] 
     
    Intro: 
    D   E   A 
    D   E   A
     
    A 
    Awal kita bertemu 
      C#m 
    kamu mendekatiku 
       D              D   C#m
    ku anggap biasa saja.. 
        Bm 
    kau tawarkan cinta 
                      E 
    seolah hanya untukku.. 
     
    *) 
    A 
    Kini aku terjebak 
       C#m 
    di balik sebuah rencana 
       D               D   C#m
    untuk mempermainkanku 
        Bm 
    kau tinggikan aku 
                       E 
    lalu kau jatuhkan aku.. 
     
    Reff I: 
                F#m             A 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     F#m 
      yang membuat diriku 
            E          Bm 
      bertekuk lutut didepanmu 
      E        F#m             A 
      kau memainkan..sebuah cerita.. 
                     F#m 
      yang membuat diriku 
             E      D 
      jatuh hati padamu.. 
        Dm             E   A
      lalu kau tinggalkan aku.. 
     
    *) 
    A 
    Kini aku terjebak 
       C#m 
    di balik sebuah rencana 
       D               D  C#m 
    untuk mempermainkanku 
        Bm 
    kau tinggikan aku 
                       E 
    lalu kau jatuhkan aku.. 
     
    Reff II: 
                F#m             A 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     F#m 
      yang membuat diriku 
            E          Bm 
      bertekuk lutut didepanmu 
      E        F#m             A 
      kau memainkan..sebuah cerita.. 
                     F#m 
      yang membuat diriku 
             E      D 
      jatuh hati padamu.. 
        Dm             E   A
      lalu kau tinggalkan aku.. 
     
    Musik: 
    A   E/G#   F#m   F#   Bm   E 
    A   E/G#   F#m   F#   Bm   E 
     
        Bm              E 
    Kau menebarkan..cintamu.. 
        Bm              E 
    kau beri harapan palsu... 
     
    Reff III: [Overtune] 
      F#       G#m             B 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     G#m 
      yang membuat diriku 
           F#           C#m 
      bertekuk lutut di depanmu 
      F#       G#m             B 
      kau memainkan..sebuah cerita.. 
                     G#m 
      yang membuat diriku 
            F#      E 
      jatuh hati padamu.. 
     
      F#      G#m              B 
      Kau memainkan.. sebuah drama.. 
                     G#m 
      yang membuat diriku 
           F#           C#m 
      bertekuk lutut di depanmu 
         F#   E   G#m               B 
      Engkau memainkan..sebuah cerita.. 
                     G#m 
      yang membuat diriku 
            F#      E 
      jatuh hati padamu.. 
       Em             F#   B 
      lalu kau tinggalkan aku.. 
           Em          F#     B
      kau telah tinggalkan..aku...
    

    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +