• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Mantra dengan Chord Gitar

    17/08/2024, 00:07 WIB Last Updated 2024-09-09T01:48:17Z

    Pesona Ide - Salah satu grup musik terkenal di Indonesia, Armada, berhasil meluncurkan sebuah lagu berjudul "Mantra". Lagu itu dirilis pada tahun 2012 dalam sebuah album eksklusif yang tersedia di restoran KFC, berjudul Satu Hati Sejuta Cinta. 

    Armada Mantra

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro:
    C   G   G   G
    
                 Dm        G
    aku telah menjalani semua
                   Em          Am
    bermacam-macam cinta di dunia
                     Dm             G
    tak ada yang sanggup tundukkan aku
            C
    seperti kamu..
    
                         Dm             G
    kau candu yang t'lah merangsang otakku
                   Em             Am
    untuk selalu jatuh dalam pelukmu
                Dm
    racunmu ini sungguh-sungguh t'lah
    G           C
    menaklukkan aku..
    
            Dm             Em
    mantra apa..yang kau berikan
      Fm       G
    kepada diriku..
    
    Reff:
                F   G
      kau buat aku uuu..
               Em          Am      A
      jatuh berlutut tepat di..kakimu
             Dm   G              C
      seolah aku uuu.. budak cintamu
                F    G
      kau siksa aku uuu..
               Em          Am        A
      dengan semua nikmat yang kau beri
                   Dm
      yang membuat aku
               Em
      tak akan mampu..
          F         G
      berpaling darimu..
    
                 Dm        G
    aku telah menjalani semua
                   Em          Am
    bermacam-macam cinta di dunia
                     Dm             G
    tak ada yang sanggup tundukkan aku
            C
    seperti kamu..
    
    Musik:
    Dm   Em   F   G
    
            Dm             Em
    mantra apa..yang kau berikan
      Fm       G
    kepada diriku..
    
    Int. 
    F   Em   Dm   C
    
    Reff:
                F   G
      kau buat aku uuu..
               Em          Am      A
      jatuh berlutut tepat di..kakimu
             Dm   G              C
      seolah aku uuu.. budak cintamu
                F    G
      kau siksa aku uuu..
               Em          Am        A
      dengan semua nikmat yang kau beri
                   Dm
      yang membuat aku
               Em
      tak akan mampu
          F         Em  A
      berpaling darimu
         Dm     G   C
      berpaling darimu..
    
    Outro:
                  Dm        G  C
    aku telah menjalani semua aaa...
    
    [[[ORIGINAL CHORD]]]
    
    Intro:
    E   B   B   B
    
                 F#m       B
    aku telah menjalani semua
                   G#m        C#m
    bermacam-macam cinta di dunia
                     F#m            B
    tak ada yang sanggup tundukkan aku
            E
    seperti kamu..
    
                         F#m            B
    kau candu yang t'lah merangsang otakku
                   G#m            C#m
    untuk selalu jatuh dalam pelukmu
                F#m
    racunmu ini sungguh-sungguh t'lah
    B           E
    menaklukkan aku..
    
            F#m           G#m
    mantra apa..yang kau berikan
      Am       B
    kepada diriku..
    
    Reff:
                A   B
      kau buat aku uuu..
               G#m         C#m     C#
      jatuh berlutut tepat di..kakimu
              F#m  B             E
      seolah aku uuu.. budak cintamu
                 A   B
      kau siksa aku uuu..
              G#m         C#m        C#
      dengan semua nikmat yang kau beri
                   F#m
      yang membuat aku
               G#m
      tak akan mampu
           A        B
      berpaling darimu..
    
                 F#m       B
    aku telah menjalani semua
                   G#m        C#m
    bermacam-macam cinta di dunia
                     F#m            B
    tak ada yang sanggup tundukkan aku
            E
    seperti kamu..
    
    Musik: 
    F#m   G#m   A   B
    
            F#m           G#m
    mantra apa..yang kau berikan
      Am       B
    kepada diriku..
    
    Int. 
    A   G#m   F#m   E
    
    Reff:
                A   B
      kau buat aku uuu..
               G#m         C#m     C#
      jatuh berlutut tepat di..kakimu
              F#m  B             E
      seolah aku uuu.. budak cintamu
                 A   B
      kau siksa aku uuu..
              G#m         C#m        C#
      dengan semua nikmat yang kau beri
                   F#m
      yang membuat aku
               G#m
      tak akan mampu
          A          G#m C#
      berpaling darimu
         F#m    B   E
      berpaling darimu..
    
    Outro:
                 F#m        B  E
    aku telah menjalani semua aaa...
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +