• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Dimilikimu Lagi dengan Chord Gitar

    28/07/2024, 14:58 WIB Last Updated 2024-09-09T01:52:11Z

    Pesona Ide - Band yang berasal dari Indonesia, Armada, menghidupkan kembali lagu yang berjudul “Dimilikimu Lagi. ” Lagu dengan genre pop ini diluncurkan pada tahun 2022 di bawah naungan label VMC Music. "Dimilikimu Lagi" hadir dalam album studio mereka yang berjudul Satu Hati Sejuta Cinta.

    Armada Dimilikimu Lagi

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan. 


    Transpose:

    Intro:
    C   Em   F   Em
    Dm   E   Am   G
    C   Fm   C   Fm
    
    C         Fm
    Telah berjuta langkah
      C       Fm
    ku lalui tanpa kamu
     C          Em
    tapi bayangan dirimu
     Dm          G
    tetap menghampiri aku
    
    C       Fm
    Selalu saja aku
     C         Fm
    coba untuk melupakan
       C          Em
    semua tentang kita berdua
     Dm       G
    tapi aku rindukanmu
    
    Reff:
             C    Em       F
      Aku ingin dimilikimu lagi
        Em           Dm
      entah sampai kapan
         E           Am  G
      ku harus menunggu itu
    
           C    Em       F
      Jika ku dimilikimu lagi
           Em        Dm
      kan slalu ku jaga
         E           Am    G    C
      hingga aku tak bernyawa lagi
    
    C         Fm
    Telah berjuta langkah
      C       Fm
    ku lalui tanpa kamu
     C          Em
    tapi bayangan dirimu
     Dm          G
    tetap menghampiri aku
    
    C       Fm
    Selalu saja aku
     C         Fm
    coba untuk melupakan
       C          Em
    semua tentang kita berdua
     Dm       G
    tapi aku rindukanmu
    
    Reff:
             C    Em       F
      Aku ingin dimilikimu lagi
        Em           Dm
      entah sampai kapan
         E           Am  G
      ku harus menunggu itu
    
           C    Em       F
      Jika ku dimilikimu lagi
           Em        Dm
      kan slalu ku jaga
         E           Am    G    F
      hingga aku tak bernyawa lagi
    
    Musik:
    F   G   A
    D   F#m   G   F#m   Em
    F#   Bm   A
    
            D     F#m       G
      Aku ingin dimilikimu lagi
        F#m          Em
      entah sampai kapan
         F#         Bm   A
      ku harus menunggu itu
    
           D    F#m       G
      Jika ku dimilikimu lagi
          F#m        Em
      kan slalu ku jaga
         F#          Bm    A
      hingga aku tak bernyawa
          G     A    D
      tak bernyawa lagi..
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +