• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Sakitnya Mencintaimu dengan Chord Gitar

    24/06/2024, 18:40 WIB Last Updated 2024-09-09T01:56:06Z

    Pesona Ide - Lagu berjudul "Sakitnya Mencintaimu" merupakan lagu yang dibawakan oleh grup band Armada dan dirilis pada tahun 2014 dalam album bertajuk Pagi Pulang Pagi.


    Dalam album ini, Armada menampilkan 10 lagu yang dikeluarkan di bawah manajemen label E-Motion Entertainment dan Music Factory Indonesia.


    Armada dan perusahaan rekaman bekerjasama dengan restoran KFC di seluruh Indonesia untuk mendistribusikan album.

    Armada Sakitnya Mencintaimu

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan.


    Transpose:

    Intro:
    Am
    
              Am                     Dm
    Aku mencinta, mencintai hanya sekali
             Dm           G
    Sekali dalam hidupku ini
                    C          Em
    Ku sadari setelah engkau pergi
    
               Am
    Dan ku sesali
          Am               Dm
    Kini kita tak bersama lagi
         Dm                  G
    Kau sudah ada yang memiliki
                       C     G     E
    Mengharapmu kembali hanya mimpi
    
    Reff:
               F                               C
       Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kau tahu
              Dm                                Am    G
       Aku membutuhkanmu lebih dari yang pernah kau tahu
                  F                                 C
       Tak pernah sedikit terfikirkan olehmu perhatikanku
                  Dm                            Am     G
       Tak pernah sedikit terfikirkan olehmu menyayangiku
    
              Am                      Dm
    Aku mencinta, mencintai hanya sekali
            Dm            G
    Sekali dalam hidupku ini
                     C          Em
    Ku sadari setelah engkau pergi
    
    --Kembali ke Reff
    
    Int:
    Dm   G   E   Am
    Dm   G   E   B   Dm   E   F
    
    F     Dm  Bm   F                             C
    Ooohh Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kau tahu
           Dm                                Am    G
    Aku membutuhkanmu lebih dari yang pernah kau tahu
               F                                 C
    Tak pernah sedikit terfikirkan olehmu perhatikanku
               Dm                            Am      G
    Tak pernah sedikit terfikirkan olehmu menyayangiku
    
    G         F   C
    Aku mencintaimu…
    G     Dm       Am   G
    Aku membutuhkanmu…
    
           Am
    Aku mencinta, mencintai hanya sekali
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga hari-harimu bahagia selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +