• Jelajahi

    Copyright © Pesona Ide - Kumpulan Lirik Lagu dan Chord Gitar Lengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lirik Lagu Armada: Berhati Besar dengan Chord Gitar

    20/06/2024, 22:45 WIB Last Updated 2024-09-09T01:57:04Z

    Pesona Ide - "Berhati Besar" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Armada Band dan dirilis sebagai singel pada tahun 2014, dalam album musik terbaru mereka yang diberi nama Pagi Pulang Pagi. 


    Lagu "Berhati Besar" dirilis bersama dengan 9 lagu lainnya dalam genre pop rock oleh label E-Motion Entertainment dan Music Factory Indonesia.

    Armada Berhati Besar

    Berikut lirik lagunya dan chord gitar yang mudah untuk kamu mainkan.


    Transpose:

    Intro: 
    C   Em   Am   G   C
    F   G
    
    C            Am
    Aku tahu ini sangat menyakitkan
    Dm              G
    Ku bermain di belakangmu
    C                  Am
    Pasti sangat sulit untuk kau terima
    Dm          G
    Tapi ini keadaannya
    
    F      C   Dm    G
    Cinta ini memilihnya
    
          C               Em
    Aku mohon lepaskan diriku
               Am            C
    Ku tak mau kamu jadi terabaikan
           F                    C
    S’gala kekurangan kita menjadi alasan
              Dm                G
    Untuk aku berpaling dari dirimu
    
           C               Em
    Aku yakin kau berhati besar
                Am            C
    Untuk merelakan diriku dengannya
        F
    Aku benar-benar cinta,
          G                C
    Benar-benar cinta padanya
    
    C             Am
    Aku juga tahu pasti menyakitkan
    Dm       G
    Tapi ini keadaannya
    
       F   C    Dm   G
    Cinta ini memilihnya
    
           C              Em
    Aku mohon lepaskan diriku
               Am            C
    Ku tak mau kamu jadi terabaikan
           F                    C
    S’gala kekurangan kita menjadi alasan
              Dm                G
    Untuk aku berpaling dari dirimu
    
           C                Em
    Aku yakin kau berhati besar
                Am            C
    Untuk merelakan diriku dengannya
        F
    Aku benar-benar cinta,
          G               Bb   F   G
    Benar-benar cinta padanya
    
    Musik: 
    C   Em   Am   G   C   F
    F   C   Am   Bb
    G
    
           C              Em
    Aku mohon lepaskan diriku
                Am             G
    Ku tak mau kamu jadi terabaikan
            F                   C
    S’gala kekurangan kita menjadi alasan
                   Dm           G
    Untuk aku berpaling dari dirimu
    
           C               Em
    Aku yakin kau berhati besar
                Am                C
    Untuk merelakan diriku dengannya
        F
    Aku benar-benar cinta,
          G                C
    Benar-benar cinta padanya
    
    Musik: 
    C   Bm   Am   G
    
             F
    Karna ku benar-benar cinta
          G                C
    Benar-benar cinta padanya
    


    Selamat mencoba memainkan chord gitar dan lirik lagunya sobat Pesona Ide, semoga hari-harimu menyenangkan selalu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    R

    +